Safelink

Rekomendasi Servis Laptop Jogja, Wajib Tahu!




Rekomendasi Servis Laptop Jogja - Pada artikel ini JogjaXploit akan membagikan sebuah informasi untuk kalian yang memiliki kendala atau masalah dengan laptop, pc, maupun notebook.

Dikarenakan portable dan kemudahannya, laptop merupakan salah satu perangkat yang paling banyak digunakan oleh semua kalangan. Mulai dari anak kecil, sekolah, mahasiswa, orang tua, dan sebagainya.

Apakah kalian pernah merasakan kesal dikarenakan Laptop yang tiba" rusak, tidak fungsi, error, mati total, dan sebagainya?. Jika pernah, jangan khawatir dulu karena disini akan kami bagikan tempat Servis Laptop Sleman yang sudah memiliki lebih dari 1000 pelanggan dan sudah ada lebih dari 5 tahun.

Apakah Laptop anda mengalami rusak pada bagian sistem, LCD, keyboard, hardisk, baterai, dan sebagainya? bawa saja ke Laptop Guard. Disini kalian bisa berkonsultasi mengenai masalah yang terdapat pada perangkat.

Apa itu Laptop Guard?


Laptop Guard merupakan sebuah perusahaan komersil jogja yang bergerak pada bidang servis laptop, sparepart, recovery data, jual beli, dan sejenisnya.

Laptop Guard sudah berdiri lebih dari 5 tahun dengan jumlah kepuasan pelanggan lebih dari 1000. Hal ini membuat tempat servis laptop satu ini sudah terpercaya dan bisa diandalkan.

Bagaimana Tarif di Laptop Guard?


Memiliki tarif yang terjangkau dan diberikan estimasi / perkiraan harga juga. Jadi, kalian tidak perlu takut atau khawatir lagi mengenai price nya.

Walaupun murah, layanan dan hasil yang dikerjakan oleh Laptop Guard ini cukup memuaskan dan dapat di buktikan sendiri.

Apakah Ada Garansi Servis dan Sebagainya?


Jawabannya Ada.

Laptop Guard menyediakan garansi servis untuk spare part selama 1 bulan, selain itu jika kalian membeli laptop disini, terdapat garansi 3 bulan.

Jadi, apabila terdapat masalah atau kendala selama masa garansi, akan langsung di ganti dengan yang baru ( kecuali kelalaian dari pengguna itu sendiri ).

Dimana Lokasi Toko nya?


Laptop Guard memiliki dua cabang toko yang mana alamat pertama berada di Jalan Glagahsari dan yang kedua berada di Jalan Godean Km 4.5.

Lebih lengkapnya dapat menuju pada website resmi nya saja di www.laptopguard.co.id.

Bagaimana Dengan Jam Buka dan Tutup Toko nya?


Untuk hari Senin - Jumat, Laptop Guard buka mulai dari jam 9 pagi tutup pukul 8 malam.

Sedangkan untuk hari Sabtu - Minggu, mereka buka mulai jam 9 dan tutup pukul 5 sore.

Apakah Laptop Guard Juga Menyediakan Jasa Rakit PC dan Sejenisnya?


Ya, mereka juga menerima jasa rakit pc, laptop, dan sebagainya. Kalian cukup request saja spesifikasi seperti apa yang diinginkan, maka akan langsung dikerjakan oleh mereka.

Untuk total harga yang harus dikeluarkan, nanti akan diberikan konfirmasi terlebih dahulu.. Jadi, kalian akan dihubungi perihal total biayanya.

Dimana Alamat Situs Website nya?


Kalian dapat mengunjungi link disini
atau masukkan saja www.laptopguard.co.id pada address bar browser kalian.

Mungkin cukup sekian artikel mengenai Rekomendasi Servis Laptop Jogja menurut kami. Terima kasih dan sampai jumpa pada info menarik selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Servis Laptop Jogja, Wajib Tahu!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×